Bahas Ranperda LPJ 2020, Walikota Kotamobagu Apreseasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu

Kotamobagu110 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam kepada pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang sudah menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)  Tahun 2020 untuk dibahasa tingkat selanjutnya.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara saat mengikuti secara virtual dalam Pembicaraan Tingkat I, Rancangan Peraturan Daerah, tentang pertangung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Kotamobagu tahun anggaran 2020, (07/06/2021)

“Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu saya menyampaikan banyak terima kasih serta penghargaan setingi tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu yang sampai saat ini selalu memberikan dukungan dalam penyelengaraan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah yang sanggat kita cintai,” ungkap Tatong Bara, disela sambutannya melalui video conferences.

Dikatakan apreseasinya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu yang sudah menerima Ranperda LKPJ dibawa ke pembahasan ke tingkat selanjutnya.

Diharapkan untuk pihak legislative juga dapat memberikan masukan dan koreksi catatan, agar menjadi satu pijakan untuk melakukan kegiatan yang lebih baik lagi untuk kedepanya.

Diketahui 6 Fraksi di DPRD Kota Kotamobagu menerima draft LPJ Walikota Kotamobagu Tahun 2020 untuk dibahas pada tingkat selanjutnya yang akan melibatkan Banggar DPRD dan Tim PAPD Pemkot Kotamobagu. (***/irc)