oleh

213 Karyawan PT Perumahan Pembangunan Bendungan Lolak, Divaksin C19 Dosis Kedua

KOTAMOBAGU POST, LOLAK – Sebanyak 213 karyawan dan pekerja di PT. Perumahan Pembangunan (Persero) Tbk, Proyek Bendung Lolak, selesai mengikuti Vaksinasi Covid-19, dosis kedua.

Vaksinasi yang dilaksanakan Kamis (24/6/2021) dipusatkan di gedung Pemkab Bolmong, Desa Lalow Kecamatan Lolak, digelar oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong.

Health Safety Environment (HSE) PT Perumahan Pembangunan Construction dan Investment, Johan Mirdadi mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 14 Tahun 2021, sebagaimana perubahan atas Perpres Nomor: 99 Tahun 2020 tentang pengadaan vaksin, dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease atau Covid-19.

“Kami memfasilitasi 213 karyawan, baik yang bekerja di lapangan maupun di kantor yang sudah menerima vaksin dosis pertama, untuk diberikan vaksin dosis kedua. Ada juga beberapa karyawan yang baru menerima vaksin dosis pertama,” terang Johan.

Dikatakan selama pandemi Covid-19, PT Perumahan Pembanguan Tbk, Proyek Pembangunan Bendungan Lolak, terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada segenap karyawan dan pekerja, untuk dapat mengikuti protokol kesehatan.  PT PP Proyek Bendungan Lolak terus komit menerapkan protokol Covid-19,” pesan Johan. (**/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed