Warga Kotamobagu Ingin Miliki Kue Ultah Berlukiskan Wajah Sendiri, Ada Disini

Kotamobagu1129 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Seorang warga Kotamobagu ini memanfaatkan jasa media social atau medsos untuk memasarkan Kue Ulang Tahun (Ultah) hasil kreatifitasnya sendiri.

Sebut saja wanita bernama Dewi Manangin, warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, secara mandiri mengelola sendiri usaha pembuatan kue Ultah dengan lukisan wajah.

“Saya menawarkan usaha pembuatan kue ulang tahun hanya dari rumah, dengan memanfaatkan Medsos, bahkan, saya juga menawarkan jasa Makedonia Up juga melalui Medsos,” kata Dewi Manangin.

Menurut Dewi, Kue Ultah yang buatannya dibuat memiliki lukisan diatas kue dengan menggunakan bahan kembang gula.

“Jika ada yang berminat untuk pembuatan kue, saya ke pelanggan langsung. Kelebihan dengan cara seperti ini, kue ulang tahun yang diterima pelanggan tetap segar, karena pesan dulu baru saya buat” kata Dewi.

Pun- dewi menjelaskan bisa membuat kue ulang tahun berkarakter dan lukisan wajah sesuai dengan request pelanggan.

“Silahkan reguest sesuai selerah anda, untuk harga, mulai dari Rp160 ribu hingga Rp300 ribu sesuai ukuran dengan hiasan kue,” jelasnya.

Bagi yang berminat ingin memesan kue ulang tahun dan ingin mendapatkan layanan jasa Make up, silahkan menghubungi ke nomor 0895 3605 58580 atas nama Dewi Manangin. (sumber : portalbmr/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.