oleh

Usaha Boobo Chiken Kini Hadir di Kotamobagu  

KOTAMOBAGU POST – Geliat bisnis kuliner terus bergairah di Kota Kotamobagu, kali ini Boboo Chicken hadir dengan berbagai varian menggunakan bahan baku daging ayam.

Boboo Chicken ini adalah usaha yang hampir setahun digeluti oleh Isra Makalalag beralamat usahanya di Kelurahan Matali ini menampilkan varian rasa  yakni Boboo Chicken Balado, Barbeque, Ayam Bawang dan Super Hot Chili.

“Untuk saat ini tersedia dua ukuran/kemasan, ada kemasan box dengan harga Rp 22.000 dan kemasan paper bag dengan harga Rp 18.000, ada juga kulit ayam goreng dengan harga Rp 6.000 /porsi,” ucap Makalalag kepada wartawan inaton report.

Pemilik BOBOO Chiken Kotamobagu, Isra Makalalag, mengatakan dalam waktu dekat ia akan menambahkan beberapa varian menu yang akan tersedia di Boboo Chicken Kotamobagu.

”Seperti Boboo Chicken Paket Nasi, dan Kentang Goreng dan yang menjadi menu andalan atau yang paling diminati di BOBOO Chicken adalah Boboo Chicken Rasa Barbeque, dan Rasa Super Hot Chili,” ucap Makalalag yang kini sudah memiliki dua karyawan.

Dikatakan, awal mencari di Google untuk jenis usaha dengan konsep Franchise Waralaba, yang simpel dan menarik, dari segi brand, design dan manajemen. Dan saya memilih usaha cemilan/makanan ayam goreng ini karena saya sendiri hobi dengan ayam goreng crispy.

Dan bagi warga yang berminat memesan silahkan kontak di Instagram di @boboochicken.ktg, atau WhatsApp di 082194099911 dan via Official Facebook Page di Boboo Chicken Kotamobagu.

Namun jika ingin langsung ke lapak, maka bisa ke Jalan DC. Manoppo No.556, Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, depan Meuble Jaya Kotamobagu, atau di samping lorong masuk Perum Griya. (Nx/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed