oleh

Tatong Bara : “Kota Kotamobagu Daerah Otonom Baru yang Berkembang Pesat”

KOTAMOBAGU POST – Meski baru berusia 14 tahun sejak dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk pada 23 Mei 2006, namun daerah otonomi Kota Kotamobagu telah berkembang pesat.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara disela sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Kotamobagu Ke-14 yang digelar oleh DPRD Kotamobagu, Senin (24/05/2021).

“Perkembangan, Kemajuan, serta Pencapaian di Kota Kotamobagu dalam 14 Tahun terakhir ini, telah menjadikan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah otonom baru yang saat ini, terus berkembang dan maju,” ujar Tatong Bara dengan bangga dihadapan 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa, peningkatan dan perkembangan kota kotamobagu, juga dapat terlihat berdasarkan data – data capaian pertumbuhan ekonomi di daerah ini, dimana hal tersebut dapat dilihat dari besaran Produk  Domestik Regional Bruto (PDRB) Atas Dasar Harga Berlaku, pada tahun 2020, yang tercatat pada angka Rp29.012.000, dan untuk Produk Domestik  Bruto (PDRB) Atas Dasar Harga Konstan, tercatat pada angka Rp. 18.344.000.

Walikota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa, semua prestasi, capaian, dan keberhasilan ini, tentunya bukanlah hasil perjuangan dari pemerintah daerah kota Kotamobagu semata, akan tetapi juga merupakan hasil dari Sinergitas, dan dukungan penuh dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw,

Demikian pula para pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, serta seluruh elemen masyarakat yang terus bekerja keras dan memberikan dukungan dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan bahkan atas nama seluruh masyarakat kota kotamobagu, ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya,  serta ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada  semua pihak yang terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah kota kotamobagu dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara. (tim kpc).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed