Tatong Bara Bertindak Inspektur Pada Upacara Peringatan HUT Ke-14 Kota Kotamobagu

Kotamobagu246 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu menggelar menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke – 14.

Upacara yang dipusatkan di Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (24/05/2021) bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Dalam upacara dihadiri oleh ASN, TNI, Polri, Anggota Linmas itu juga dihadiri oleh Bupati Bolmong Timur, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, dan Ketua Panitia Pemekaran Djainudin Damopolii, dan unsur forkopimda lainnya yang mewakili.

“Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan yang cukup pesat setelah terbentuk daerah otonom baru di Provinsi Sulawesi UtaraBerdasarkan Undang – Undang Nomor 4 tahun 2007, Tanggal 23 Mei Tahun 2007,” ucap Tatong Bara, disela sambutannya.

Kurun 14 tahun kata Tatong Bara, Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan berbagai program, serta kegiatan, dalam rangka untuk memajukan tingkat kesejahteraan masyarakat yang dapat menyentuh langsung pada kepentingan masyarakat, termasuk dengan menyediakan berbagai Sarana serta Prasana, maupun fasilitas penunjang bagi masyarakat.

Kota Kotamobagu juga telah meraih berbagai pencapaian yang sangat menggembirakan, serta berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional.

Dalam sambutan berdurasi sekira 23 menit itu, Walikota Kotamobagu mengajak kepada seluruh elemen dan komponen untuk lebih meningkatkan semangat serta motivasi kita semua, untuk terus berusaha dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat.

Usai upacar bendera, Walikota Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH membagikan plakat dan penghargaam serta hadiah uang tunai yang menjuarai  kegiatan Innovative Government Award (IGA. (kpc 2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.