oleh

Pengurus Forum Anak Daerah Kota Kotamobagu Resmi Dilantik

KOTAMOBAGU POST – Pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu periode 2021-2023, resmi dilantik oleh Wakil  Walikota Nayodo Koerniawan SH.

Pelantikan digelar pada (10/05/2021) siang bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Nayodo Koerniawan mengatakan pengurus FAD diharapkan membawa dampak positif untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Dengan dilantiknya Pengurus Forum Anak Daerah tentunya akan memberikan peran yang baik terhadap daerah kita, terlebih lagi Kota Kotamobagu telah dicanangkan sebagai Kota Layak Anak,” ungkap Nayodo.

Menurutnya, Pelantikan Pengurus FAD Kota Kotamobagu bukan hanya sebatas kegiatan seremonial, namun merupakan bagian dari upaya dan komitmen Pemerintah Kotamobagu untuk menjamin pemenuhan hak anak.

“FAD berperan penting untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak dari berbagai tindak kekerasan dan diskriminasi,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, pejabat lingkungan Pemkot Kotamobagu, camat, lurah serta sangadi, dan sejumlah Pejabat TNI-POLRI,  utusan Forkopimda Kota Kotamobagu. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed