Nayodo Koerniawan Ikuti Rakor Bersama KPU, Bawaslu dan Pemprov Sulut

Kotamobagu254 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menghadiri menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) dalam rangka Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Rakorev bersama Gubernur dan Wakil Gubernur, dihadiri oleh  Perwakilan Komisioner KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu Sulut, dan para Kepala Daerah se Sulut, digelar pada Senin Senin (17/05/2021)  bertempat di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.

Rakorev diawali Laporan kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn J. Malonda, kemudian sambutan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara pilkada yaitu Bawaslu Sulut, KPU dan jajarannya yang telah mensukseskan Pilkada 2020.

Dimana proses pilkada sudah berjalan dengan baik, berkat peran dan koordinasi semua pihak. Kinerja pengawasan berlangsung secara optimal walaupun ditengah pandemi. Bahkan tingkat partisipasinya pemilih Sulut berada pada angka 78,72 persen dan masuk kategori sangat baik.

Senada hal itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah berpartisipasi pada Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Saya dan Ibu Walikota Kotamobagu sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kota Kotamobagu, ini bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” ujar Nayodo. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.