oleh

Marak Minuman Boba, Warga Kotamobagu Ini Masih Pertahankan Usaha Es Cendol

KOTAMOBAGU POST – Maraknya Boba made in Negara Taiwan di wilayah Indonesia khususnya Kotamobagu, namun tak membuat seorang warga Kotamobagu yang satu ini tak urung menyerah mengembangkan bisnis jualan Es Cendol.

Sebut saja, wanita bernama Risa Della Pangalima selama ini masih terus menjalankan usaha jualan Es Cendol ramuan tangan sendiri.

Ternyata Es Cendol jebolanF akultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Negeri Manado ini lumayan banyak peminatnya.

Ternyata Es cendol buatan Della masih laris terjual inovasi cendol dalam berbagai varian dengan rasa kekinian, seperti coco hazelnut, taro, tiramisu, thai tea dan vanilla.

“Saya pikir es cendol ini punya peluang usaha dengan modal kecil. Alasan saya pilih es cendol karena ini adalah produk khas asli Indonesia, saya pikir dengan kombinasi cendol bersama dengan minuman kekinian akan menciptakan hal baru bagi pecinta minuman khas indonesia ini dan juga akan memberikan persaingan untuk minuman kekinian dalam dunia kuliner,”kata Della pada wartawan totabuan.news.

Dikatakan harga yang ditawarkan modal Rp10 ribu sampai Rp14 ribu, pelanggannya sudah bisa menikmati berbagai varian rasa es cendol.

Berminat menikmati es cendol ala Della? Anda bisa datang di outlet ‘Kamu dan Cendol’ di halaman Indomaret di Jalan Sliwangi, Kelurahan Kotobangon, yang ia buka dari jam 09.00 – 22.00 Wita. (sumber : totabuan.news/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed