Hadapi Porprov 2021, Dispora Kotamobagu Rapat Bersama Pelatih Cabor

Kotamobagu160 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka menghadapi Pekan  Olahraga Provinsi Sulut (Porprov) Ke-XI Tahun 2021, Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Kotamobagu menggelar rapat evaluasi bersama pengurus Cabang Olahraga(Cabor) dan 42 Pelatih.

Rapat digelar di kantor Dispora Kamis (27/05 2021) dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Devi Ch. Lala, yang ikut dihadiri oleh para pelatih cabang olahraga berbagai Cabir

Menurut Kepala Bidang Keolahragaan Hendra Mokoagow, mengaku, rapat yang digelar merupakan evaluasi terhadap progres program kepelatihan keolahragaan jelang Porprov diakhir tahun nanti.

“Rapat ini untuk mengevaluasi para tenaga Pelatih hal ini untuk melihat progres dari program menghadapi Porprov Sulut nanti,” ujarnya.

Dikatakan kesiapan para atlit sangat penting dan dibahas jauh sebelum kegiatan Porprov agar sudah bisa diantisipasi berbagai kendala karena sudah dilakukan evaluasi juga berkaitan dengan honor bagi para pelatih.

“Pada dasarnya atlet kotamobagu siap berdasarkan laporan dari pelatih. Kami tinggal menunggu laporan dari KONI Kotamobagu berapa cabang yang siap untuk ikut dalam Porprov bulan desember mendatang” ucapnya dilansir dari inaton report. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.