Dibawah Nahkoda Tatong Bara, 8 Kali Raih WTP Diusia Ke-14 Tahun Kota Kotamobagu

Kotamobagu152 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Diusia Kota Kotamobagu Ke-14 Tahun dibawah nahkoda Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, ternyata telah menorah segudang prestasi dibidang pelayanan publik.

Salah satu capaian istimewa adalah profesionalitas pengelolaan keuangan yang kemudian mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Opini WTP ini diraih dimasa kepemimpinan Walikota Tatong Bara, yakni selama 8 kali berturut penghargaan WTP diterima oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Senada hal itu, menurut Sekda Kota Kotamobagu Ir Hi.Sande Dodo MT, menyatakan banyak program pembangunan yang telah berhasi dilaksanakan oleh Pemerintah daerah hingga usia ke 14 tahun ini.

 “Mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang menjadi rumah sakit rujukan di kawasan Bolmong Raya dan daerah sekitar, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang merupakan masjid terbesar di Sulawesi utara dengan kapasitas kurang lebih 5.000 jamaah, predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke delapan kali secara berturut-turut dari BPK RI atas penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, hingga catatan berbagai prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh Kota Kotamobagu,” ujar Sande Dodo disela sambutannya pada kegiatan Doa dan Zikir bersama pada Senin (24/05/2021).

Menurut Sande Dodo, capaian –capaian ini diraih atas kerja kerja seluruh perangkat daerah dan dukungan penuh masyarakat Kota Kotamobagu sehingga semua program pemerintah dibidang pelayanan public dapat berjalan dengan baik. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.