oleh

Wakil Walikota Kotamobagu Lantik 69 Anggota BPD, Hairun Laode Siap Jalankan Amanah

KOTAMOBAGU POST – Sebanyak 69 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilantik oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dari 69 Anggota BPD tersebut, termasuk BPD Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, yakni Hairun Laode SE.

Pelantikan digelar pada Kamis (29/04/2021) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor: 147 tahun 2021 tentang peresmian anggota BPD Kotamobagu.

Hairun Laode mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada warga Desa Pontodon yang telah mempercainya mengemban amanah sebagai anggota BPD.

“Karena telah diberikan amanah, maka saya siap menjalankan amanah sebagai anggota BPD Pontodon,” ucap Ilun, sapaan akrabnya.

Selain itu, anak muda mantan aktivis PMII Cabang Bolmong yang mengambil sikap mengabdi membangun Kotamobagu dari Desa Pontodon ini, juga siap berkolaborasi dengan pemerintah desa Pontodon, dalam mensuskseskan pembagunan di desa tersebut.

“Selaku mintra kerja, saya siap bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat desa Pontodon, dalam mewujudkan program pembangunan di Pontodon,”tuturnya.

Namun, ia juga akan selalu bersikap kritis untuk memberikan masukan kepada pemerintah desa dalam membangun Pontodon.

Saat disingung soal program kedepan, Ilun yang juga berprofesi sebagai jurnalis salah satu media online ini mengatakan, ia akan fokus dalam mensukseskan pemilihan kepala desa Pontodon.

“Salah satu agenda yang akan menjadi fukus selaku anggota BPD yakni mensukseskan pemilihan kepada desa Pontodon yang rencanaya akan digelar tahun ini,” tukasnya. (prtlb)