STQH Kotamobagu Ke-7 Resmi Ditutup

Kotamobagu2059 Dilihat

KOTAMOBAGU POST- Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke – 7 Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2021, resmi ditutup Senin (05/04/2021).

Kegiatan yang digelar sejak Sabtu (03/04/2021) pekan lalu, kali ini ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo.

Dalam sambutan yang dibacakan Sekda, menyampaikan pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi terselenggaranya acara STQH ini.

Selain itu Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Kotamobagu, Dewan Hakim, Panitera Dewan Hakim, panitia pelaksana, serta seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terlaksananya acara LPTQ ini, selain itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini,” Tutur Sekda.

Pemerintah Kotamobagu berharap kepada para peserta yang menjadi Juara pada STQH ke – 7 Tingkat Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kemampuannya, dalam rangka pelaksanaan kegiatan STQH ke-28, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2021, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Penutupan STQH ke-7 Tingkat Kota Kotamobagu itu, dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hadir dalam acara, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus LPTQ Kota Kotamobagu, para Tokoh Masyarakat, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.