oleh

Purna dan Calon Paskibraka Kota Kotamobagu Berbagi Takjil

KOTAMOBAGU POST – Purna dan calon pengibar bendera (Paskibraka) yang ada di Kotamobagu memanfaatkan bulan ramadhan 1442 Hidjriah dengan berbagi takjil untuk meningkatkan amal dan ibadah terhadap Allah SWT.

Anggota Purna dan calon paskibra Kotamobagu ini berbagi takjil di 3 titik. Yakni Simpang empat gedung Bobakidan, bundaran tugu Permesta dan simpang empat Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Panitia penyelenggara, Rio Lasabuda mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mempererat tali silaturahmi antara purna paskibra dan calon paskibra.

“Selain kegiatan berbagi takjil, kami bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar purna dan calon paskibra agar terjalin kekompakan dalam organisasi,” jelas Rio Lasabuda.

Ditambahkan juga, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan utama untuk berbagi dengan sesama dalam bentuk makanan dan minuman buka puasa, untuk masyarakat pengguna jalan.

“Pastinya selain ajang silaturami, kegiatan utamanya untuk saling berbagi dengan masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa,” pungkas Rio

Bagi-bagi takjil dipimpin langsung ketua PPI Kotamobagu, Alfian Tumbol yang berjalan sukses hingga menjelang buka puasa, dan diikuti oleh puluhan purna dan calon Paskibra Kotamobagu untuk pengibaran bendera HUT RI ke 76 pada 17 Agustus 2021 nanti. (prtb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed