Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah Bantu Warga Di Bulan Ramadhan

Kotamobagu133 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kota Kotamobagu mengelar Pasar Murah untuk masyarakat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Rabu (21/04/2021).

Pasar murah itu terpantau dilaksanakan di lapangan olahraga Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, dengan menerapkan protokoler kesehatan (Prokes).

Sejumlah bahan pokok ikut dijual dengan jumlah 4.000 paket, terdiri dari Gula Pasir, Mentega, Telur, Tepung, Minyak Kelapa, Beras Premium.

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagkop-UKM Kotamobagu, Apri Junaidi Paputungan menuturkan, pasar murah ini rutin digelar setiap perayaan hari keagamaan untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

“Ini untuk masyarakat yang perekonomian mereka dibawah standar menengah. Agar tepat sasaran maka kami membagikan kupon ke Kelurahan dan Desa sehingga pemerintah setempat itulah yang mencari dimana masyarakatnya yang benar-benar tidak mampu untuk memdapatkan kupon tersebut. Dalam kelurahan dan Desa kami bagikan 500 kupon,” jelas Apri. (samsu)