oleh

PDAM Bolmong Layani Pelanggan Air Bersih di Tiga Daerah

KOTAMOBAGU POST – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong, hingga tahun 2021 ini masih terus memberikan pelayanan air bersih di tiga Kabupaten/Kota.

Tiga daerah yang dilayani PDAM Bolmong ini yakni, Kabupaten Bolmong Timur, Kabupaten Bolmong Induk, dan Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan Direktur Umum Hj. Alfira Poluan SE menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Jumat (23/04/2021) diruang kerjanya.

“Sampai saat ini PDAM Bolmong memiliki pelayanan air bersih di tiga daerah, Boltim, Bolmong Induk dan Kota Kotamobagu,” ujar sapaan akrab Ibu Ida.

Di tiga daerah ini kata Ibu Ida, PDAM Bolmong memiliki 11 Unit Pelayanan.

“Di 11 Unit layanan, kita menempatkan karyawan PDAM untuk maksimal melayani pelanggan. Upaya kami terus meminimalisir dan mengatasi kobocoran serta peningkatan layanan air bersih,” papar Ibu Ida.

Hingga saat ini PDAM Bolmong memiliki karyawan sekitar 130 orang dan selain karyawan definitive,  juga ada 22 karyawan tenaga kontrak.

“Kita bekerja maksimal agar kebutuhan air bersih bagi seluruh pelanggan terdistribusi secara merata di 3 daerah,” tambahnya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed