oleh

Kapolres Kotamobagu Prasetya Sejati Gelar Buka Puasa Dengan Para Wartawan

KOTAMOBAGU POST — Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK menggelar buka puasa bersama dengan para wartawan, di kator Polres Kotamobagu, Rabu (14/04/2021).

Kapolres mengungkapkan, kegiatan buka puasa ini untuk lebih pererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan insan pers, dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang nanti dan akan dilaksanakan Polres Kota Kotamobagu untuk kedepannya.

“Maksud digelarnya kegiatan ini, guna meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota dan rekan pers.  Tentunya dengan acara sederhana ini kami berharap akan lebih mempererat tali silaturahmi, dan kalau tali silaturahmi erat tentunya kamtibmas juga akan terjaga, seperti moto yang saya selalu sampaikan kepada anggota, masyarakat dan rekan sekalian, motobatu kita komintan mollukad kon keamanan kotamobagu,” kata Kapolres.

Pantauan media ini, kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri seluruh perwira di jajaran Polres Kotamobagu ini,  berjalan aman dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Acara diisi dengan ceramah agama yang dibawakan Ustadz Hi Yusuf Danny Pontoh yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu, dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Mapolres setempa. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed