oleh

Giliran Imam Dan Pegawai Syar’I Yang Di Vaksin Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Vaksinasi Covid-19 di Kota Kotamobagu masih terus berlanjut, kali ini giliran petugas Masjid yakni Imam dan pegawai syar’I yang di vaksin.

Dari pantauan media, vaksinasi kali ini diikuti petugas imam dan pegawai Syar’I dari Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur.

Penyuntikan vaksin tersebut dilaksanakan di Basemen Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu, Rabu (21/04/2021) malam.

Sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu para imam dan pegawai syar’i mengikuti pemeriksaan screning oleh petugas.

Ketua BTM MABM Kotamobagu, Adnan Masinae, yang juga selaku Asisten Administrasi Umum menjelaskan, para para imam dan pegawai syar’i ini merupakan bagian terpenting mengingat mereka yang selalu mengatur sholat berjamaah di Masjid-masjid.

“Insha Allah vaksinasi yang dilakukan di Bulan Ramadan ini penuh dengan keberkahan. Ini upaya kita untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi terhadap imam dan pegawai syar’i bakan berlangsung hingga tiga hari kedepan yang dimulai pada hari Rabu 21 April hingga Jumat 24 April 2021.

Dan untuk jadwal vaksinasi pada hari Kamis dan Jumat giliran Imam pegawai syar’i di Kecamatan Kotamobagu Barat dan Utara. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed