oleh

Disdagkop-UKM Kotamobagu Umumkan Ju’mat Ada Pasar Murah   

KOTAMOBAGU POST — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan menggelar kegiatan pasar murah di Kota Kotamobagu, Jumat 16 April 2021.

Kabid Perdagangan Disdagkop-UKM Kotamobagu, Apri Junaidi Paputungan mengatakan, pasar murah ini sudah menjadi kegiatan rutin Disperindag Provinsi.

“Jadi untuk pasar murah ini merupakan kegiatan Provinsi, kami hanya memfasilitasi saja.Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan tiap tahunnya,” kata Apri saat dihubungi media ini, Kamis 15 April 2021.

Untuk lokasi pelaksanaan pasar murah ini sendiri, Apri membeberkan, akan digelar secara serentak di 3 lokasi berbeda.

“Masing-masing kecamatan kotamobagu selatan, barat dan timur. Kemungkinan akan digelar di masing-masing kantor kecamatan, yang akan disiapkan itu kebutuhan pokok masyarakat di bulan ramadhan seperti beras, minyak goreng, tepung dan lainnya,” ungkap Apri.

Sementara itu tambahnya, untuk kegiatan pasar murah yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu direncanakan digelar dalam waktu dekat ini.

“Kita tinggal menunggu SK Walikota. Kalau sudah ada tentunya akan segera dilaksanakan,”

Lanjutnya, “Dimana dalam SK tersebut juga akan ditentukan lokasi pelaksanaan pasar murah. Namun kemungkinan besar untuk tahun ini di Kecamatan Kotamobagu utara. Anggaran yang kami siapkan untuk kegiatan ini kurang lebih Rp 90 juta lebih,” tandasnya. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed