oleh

Dapur Agha, Bisnis Kuliner Jenis Makanan Pedas di Kelurahan Pobundayan 

KOTAMOBAGU POST – Warga Kelurahan Pobundayaan ini, memanfaatkan potensi bisnis kuliner di Kota Kotamobagu yang tak pernah sepi.

Bahkan bagi warga Kotamobagu dan para pendatang, apabila ingin menikmati makanan pedas bisa datang di Dapur Agha yang terletak di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini.

Dapun Agha adalah usaha Ayam Geprek yang dirintis sejak 3 tahun lalu oleh Owner yakni Kikky Emta Prasetya bersama istri ini.

Binis kuliner ini rupanya lumayan mendapatkan keuntungan bagi usaha mereka dan semakin diminati Masyarakat Kotamobagu.

“Alhamdulillah  perharinya mampu terjual 40 hingga 50 paket. Usaha kami  ini sudah berjalan 3 tahun lebih, tapi kita menjualnya sistem online tidak makan ditempat. Pesan, proses kemudian delivery. Peminatnya pun banyak terutama di Bulan Ramadhan ini,” Tuturnya

Ia menjelaskan, berawal dari hobi mengkonsumsi ayam geprek hingga akhirnya berpikir untuk mencoba menjadikannya sebagai peluang usaha.

”Buka usaha ini hitung-hitung buat nambah-nambah penghasilan tambahan dan memang hobi juga makan ayam geprek,” Jelasnya

Untuk harga dari ayam geprek kata Kikky, sekitar 15 ribu hingga 20 ribu untuk paket jumbo. Selain itu, ada dua pilihan sambal yang disediakan. Masing-masing sambal rica merah dan rica ijo.

“Silahkan pesan, dijamin rasanya bikin baper. Untuka alamat Perum Griya Perwita Indah, RT 1 Kelurahan Pobundayan, Nomor Rumah A4. Bisa juga pesan lewat nomor WhatsApp 081543012668,” ajaknya.(prtbmr/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed