oleh

Anggota BPD di 9 Desa di Kota Kotamobagu Segera Dilantik

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan segera melantik para Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) di dua Kecamatan.

Hal ini dikatakan oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, Usmar Mamonto, Senin (26/4/2021).

“Jumlahnya sekitar 69 orang yang dipilih menjadi anggota BPD hasil pemilihan di 9 desa di Kecamatan Kotamobagu utara dan Kecamatan Kotamobagu Timur. Sudah dalam tahap persiapan pelantikan,” ujar Mamonto.

Dikatakan sebelumnya direncakanan pada Senin, namun karena pimpinan masih berada di luar daerah maka jadwal pelaksanaan kembali disesuaikan.

Lebih lanjut kata Usmar, untuk SK anggota BPD yang akan dilantik telah selesai dibuat, tinggal menunggu waktu pengukuhan atau pelantikan saja.

“Teknis pelaksanaan pelantikan akan kita gelar serentak dalam satu tempat. Rencananya di aula rudis wali kota. Dari total 69 anggota BPD terbagi masing-masing Kotamobagu utara 37 anggota ditambah 32 anggota dari Kecamatan Kotamobagu timur, siap untuk dikukuhkan,” tandasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed