Walikota Tatong Bara Hadiri RUPS Bank SulutGo

Kotamobagu237 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan rapat Luar Biasa (LB), yang digelar di Yama Resort Tondano Kabupaten Minahasa, Kamis (18/3).

Dalam rapat itu, juga dihadiri Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mewakili pemerintah Kotamobagu, sebagai salah satu pemegang saham Bank SulurGo.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengungkapkan RUPS yang dihadiri Walikota Kotamobagu itu membahas dua hal.

“Ada dua agenda utama yang dibahas, dan ibu walikota wajib hadir mewakili pemerintah daerah sebagai salah satu pemilik saham.   Yang dibahas itu masing-masing RUPS Tahunan serta RUPS Luar Biasa,” kata Sugiarto yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu, pada acara tersebut.

Lanjutnya,  agendan RUPS Tahunan, membahas laporan tahunan selama tahun buku 2020 dan pengesahannya, penetapan penggunaan laba bersih, dan penetapan CSR.

“RUPS Luar Biasa juga untuk pengesahan dana setoran modal Tahun 2020, pemenuhan modal inti bank, persetujuan dan penetapan piutang, hingga penetapan Pengurus Periode 2021-2025,” terang Sugiarto. (samsu)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.