oleh

Walikota Kotamobagu Bersama Tiga Kepala Daerah Di BMR Kumpul Di Rudis

KOTAMOBAGU POST – Tiga Kepala Daerah di wilayah BMR, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Bupati Bolmut Depri Pontoh mendatangi Rumah Dinas Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (03/03/2021).

Dari informasi yang diterima, berkumpulnya empat Kepala Daerah ini di Rudis Walikota berkaitan dengan agenda kunjungan atau silaturahmi ke kediaman Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

“Kita ingin semua pemimpin di BMR ini kompak. Dengan begitu kami yakin, Privinsi Bolaang Mongondow Raya ini akan bisa terwujud. Prinsipnya adalah saling bahu membahu, siapa mau jadi apa kedepan harus saling dukung,” Tutur Tatong.

Hal serupa dikatakan Yasti, jika agenda pertemuan tersebut tujuannya untuk menyatukan visi dan misi agar kedepannya, dengan saling bahu membahu bisa membangun Bolaang Mongondow Raya.

“Jika ada kelebihan di Kotamobagu harus kita tiru, kalau ada kekurangan kita beri solusi. Begitu juga kalau ada kekurangan di wilayah saya Bolaang Mongondow, maka Ibu Wali Kota, Pak Bupati Bolmut, dan Pak Bupati Boltim bisa tegur saya dan berikan solusi untuk kemajuan daerah kita,” pungkasnya. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed