Wakil Walikota Kotamobagu Hadir Di Acara Capping Day

Kotamobagu163 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan mengatakan, Capping Day merupakan sebuah contoh kongkrit untuk menyiapkan sumberdaya manusia kesehatan yang cerdas, terampil dan professional.

“Kegiatan ini merupakan salah satu momentum untuk menilai hasil-hasil yang dicapai adik-adik mahasiswa selama mengikuti tahapan pendidikan. Sehingga diharapakan, makna dari capping day ini dapat diimplementasikan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Wawali saat menghadiri Kegiatan Capping Day Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kota Kotamobagu, Senin (15/03/2021).

Wawali juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Bogani dan seluruh Civitas Akademika IKTGM Kotamobagu yang terus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah, khususnya di bidang kesehatan.

Diketahui kegiatan Capping Day itu, dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, yang dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, Kabag Umum RSKK, Hendry Kolopita, Pembina Yayasan Bogani, Hubain Fidy, serta seluruh Dosen dan Mahasiswa IKTGM Kotamobagu. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.