oleh

Semua ASN Kotamobagu Mulai Disuntik Vaksin Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Aparatur Negeri Sipil (ASN) di 12 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kotamobagu menjalani penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di hari kedua ini, Selasa (16/03/2021).

Penyuntikan vaksin itu, Nampak terlihat juga sejumlah wartawan di Kotamobagu ikut serta melanjutkan hari pertama Senin 15 Maret 2021 yang ditunda di hari kedua ini.

Ke 12 OPD yang menjalani vaksinasi Covid-19 di hari kedua ini, yakni Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kotamobagu.

Kemudian Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Inspektorat Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

Untuk hari kedua ini, lokasi vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Vaksinasi ini diketahui akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

Usainya di vaksin, peserta penerima vaksin juga akan menjalani vaksin kedua pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang. (Samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed