oleh

Seafood Kepiting Jadi Kuliner Sajian Istimewa di Kotamobagu 

KOTAMOBAGU POS – Bagi masyarakat pecinta Sajian seafood Ikan Kepiting kini telah hadir di Kota Kotamobagu dengan Cita rasa berbeda dengan seafood di daerah lainnya.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan datang mencicipi Seeafod Kepiting olahan Jahil Novianty Lapalima, Warga Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu timur, tepatnya di lorong Cempaka, Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Resep Kepiting ini sangat nikmat jika diolah dengan paduan bumbu dalam pengolahannya baik dimasak dengan cara dipanggang, dibakar, maupun direbus, kelezatan daging kepiting memang tak ada duanya, tak heran jika tempat usahanya selalu ramai di kunjungi warga.

“Saya membuka usaha seafood dengan olahan Ikan Kepiting, seperti Kepiting kare,Kepiting saus padang ,Kepiting lada hitam, Kepiting saus tiram ,Kepiting asam manis pedas ,Kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap,” ujar Lapalima.

Dengan olahan Kepiting Saos Padang merupakan hewan laut yang sangat enak di nikmati serta memiliki kandungan nutrisi seafood sangat banyak sekali dan sangat baik untuk tubuh. Dan tentunya bisa Anda kembangkan sebagai peluang usaha makanan di Daerah masing-masing.

“Bagi ingin mencoba kepiting Jahil bisa menghubungi via whasapp 0813-5544-7474,  kami juga menerima Ketringan dan delivery dengan harga perposi bervariasi mulai Rp50.000,” tambahnya. (Nux/irc/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed