oleh

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kotamobagu Jalani Vaksinasi

KOTAMOBAGU POST – Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu mengikuti vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di ruang sidang gedung DPRD Kotamobagu, Selasa, (22/03/2021).

Kegiatan yang hanya dilaksanakan sehari itu, Nampak terlihat, satu persatu pimpinan dan anggota DPRD antri ambil bagian di Vaksinasi kali ini.

Seperti ketua DPRD Meidy Makalalag, dan sejumlah anggota lainnya yakni Beggi Gobel, dr Haris Mongilong, Sukardi Sugeha, Adityo Pantas, Regi Manoppo, Ahmad Sabir.

Selain itu, Hadir juga Dani Mokoagow, Friyan Mokodompit, Suryadi Baso

Sedangkan dari kalangan perempuan hadir Eka Mashuri, Feyba Tumondo, Yunita Lontoh.

Sebelum divaksin para pimpinan dan anggota DPRD terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh.

Bahkan Dewan harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19.

Setelah lolos pemeriksaan tersebut, barulah mereka disuntik vaksin. Sebagaimana penyuntikan vaksin, mereka harus menyingkapkan baju lengan kiri. Setelah siap, petugas medis akan memberitahukan supaya tidak takut.

Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag saat diwawancarai usai divaksin memberikan apresiasi kepada petugas kesehatan yang telah bekerja dengan baik dalam pemberian vaksin.

“Kami DPRD Kotamobagu mengapresiasi teman-teman dari kesehatan yang memberikan pelayanan, semoga bermanfaat bagi kita semua,” kata Meydi.

Ia mengakui, sebelumnya pernah mengikuti program vaksinasi bersama dengan pejabat unsur Muspida lainnya beberapa waktu lalu, namun gagal dikarenakan tekanan dara naik.

Meydi juga meminta kepada masyarakat untuk bersedia diberi vaksin supaya dapat memberikan kesehatan untuk semua, baik diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya.

” Tidak usah takut karena vaksin ini aman dan halal, karena ini demi kesehatan kita semua dan keluarga. (Samsu)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed