Pemkot Kotamobagu Terima Sejumlah Asset Dari Pemkab Bolmong

Kotamobagu218 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menerima sejumlah asset dari pemerintah Kabupaten Bolmong, Selasa (23/03/2021).

Sejumlah Asset yang diterima Pemerintah Kotamobagu itu, diserahkan Bupati Bolming Yasti Mokoagow kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di perayaan HUT Bolmong ke 67 Tahun, Selasa siang

Sejumlah aset yang diserahkan itu yakni, Kantor eks Perpustakaan Kabupaten Bolmong dan Taman Kota di Jalan Ahmad Yani keduanya berada di Wilayah Kota Kotamobagu.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus mengatakan, penyerahan ini sudah ditandatagani oleh kedua kepala daerah tersebut.

“Penyerahan aset ini dilaksankan setelah proses rekonsoliasi antara bidang aset pemkab Bolmong dan bisang aset Pemkot Kotamobagu. Sehingga atas dasar inilah ditetapkan beberapa aset milik Pemkab Bolmong yang disererahkan tertuang dalam BAST,” ungkap Sugiarto.

Dirinya juga mengatakan, Walikota sangat berharap dengan pelaksanaan penyerahan asset ini, maka akan lebih memperbaiki Laporan Keuangan kedua daerah tersebut.

“Khususnya dari akun asset tetap,” jelas Sugiarto.

(Samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.