oleh

Pemilihan BPD Di Kotamobagu Dimulai, Sekda Ingatkan Patuhi Prokes Covid 19

KOTAMOBAGU POST – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kota Kotamobagu sudah mulai dilaksanakan hari ini, Sesuai jadwal yang ditetapkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Kotamobagu, Senin (01/03/2021).

Dari data yang ada, menyebutkan ada embilan desa terdapat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara, akan menggelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Di pemilihan BPD ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, mengingatkan agar pelaksanaan pemilihannya wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3M,mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“ Sya ingatkan kepada para camat dan sangadi di pemilihan BPD ini dapat berkoordinasi dengan satgas covid-19 untuk penerapat protocol kesehatan mengingat adanya pandemi covid 19,” Terang Sekda.

Apalagi ditambahkan Sekda pemilihan BPD ini dilaksanakan secara langsung, sehingga juga perlu adanya peran camat dan sangadi untuk turun langsung dan memantau berjalannya pemungutan suara sangatlah penting. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed