oleh

Kamran Podomi : “Karyawan PDAM Bolmong Sudah di Vaksin C19″ 

KOTAMOBAGU POST – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong memberikan dukungan penuh program vaksinasi Covid 19 yang saat ini sedang digelar pemerintah.

Sebagai wujudkan komitmen ini, karyawan PDAM Bolmong telah melaksanakan vaksinasi bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Kamis (18/03/2021), Kecamatan Lolak.

“Ya benar, karyawan PDAM Bolmong telah menjalani vaksinasi tahap pertama tanggal 18 Maret, selanjutnya akan mendapatkan vaksin tahap dua,” ungkap Kamran Muchtar Podomi, Dirut PDAM Bolmong, Selasa (23/03/2021) via seluler.

Dikatakan dengan di vaksin nya karyawan PDAM Bolmong maka akan memberikan rasa aman kepada seluruh pelanggan yang intensitas interaksinya cukup tinggi.

Kamran juga menyatakan, saat vaksinasi memang masih ada karyawan PDAM yang belum divaksin terkait kendala mereka bertugas di lapangan, namun dia memastikan semua karyawan akan menjalankan kewajiban untuk divaksin.

“Semua karyawan PDAM Bolmong wajib mendapatkan vaksin C19, terkecuali jika memang ditentukan lain oleh para medis. Sebab dengan vaksinasi akan memberikan imunitas bagi sesama karyawan PDAM Bolmong dan memberikan rasa nyaman bagi pelanggan saat interaksi,” tambahnya.

Ditambahkannya dengan divaksinnya karyawan PDAM Bolmong sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam mengurangi dan mencegah meningkatnya Virus Covid-19. (*/LN/KPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed