Diskominfo Beberkan Baru Setengah Jumlah Wartawan Di Kotamobagu Yang Di-Vaksin

Kotamobagu125 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Gelombang kedua Penyuntikan vaksin Covid 19,  Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan pelayanan vaksin kepada para Wartawan yang kesehariannya bertugas di Kotamobagu

Para pekerja Pers, dilayani selama beberapa hari yang bersamaan dengan ASN lainnya di lingkup pemerintah Kotamobagu untuk penyuntikan tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Fahri Damopolii mengungkapkan, ada sekitar 50 persen wartawan yang sudah disuntik vaksin, terhitung sejak dimulai tanggal 15 Maret kemarin.

“Dari total jumlah 40 lebih wartawan yang terdaftar di Kominfo, sudah ada hampir 20 lebih yang turut ambil bagian dalam program penyuntikan vaksin,” Bebernya, Senin (22/03/2021).

Fahri menambahkan, Pemerintah Kotamobagu begitu perhatian dengan para pekerja pers, meski belum semuanya turut ambil bagian, mengingat profesi ini sangat rentan terpapar akan virus covid-19.

“Ini untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Kemarin ada beberapa wartawan juga yang belum lolos screening, dan nantinya akan ikut kembali. Kita berharap semua bisa ambil bagian dalam program ini,” Pungkasnya. (Samsu)