Walikota Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Kotamobagu181 Dilihat

 

walikota kotamobagu ajak masyarakat sukseskan program vaksinasi covid 19

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengajak seluruh masyarakat Kotamobagu untuk mensukseskan program vaksinasi Covid 19.

Hal ini disampaikan Tatong Bara disela sambutan pada momen pencanangan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (01/02/2021).

Wali Kota mengajak seluruh unsur baik Aparatur, TNI, Polri serta masyarakat agar sama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksin tahap awal tersebut.

“Mari bersama kita sukseskan vaksinasi ini, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” kata Tatong.

Dikatakan, dalam tahap awal ini pemerintah menyediakan kurang lebih 2800 vial vaksin untuk 1375 tenaga kesehatan (Nakes) se-Kota Kotamobagu.

 “Serangkaian dengan kegiatan ini saya minta seluruh Nakes yang akan melakukan vaksinasi agar sesuai prosedur demi menjamin kesehatan dan keselamatan dan yang paling penting efektivitas vaksin,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Tatong pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur yang telah bersama-sama berjuang memerangi virus melalui berbagai kegiatan pencegahan.

“Terima kasih atas seluruh waktu serta dedikasinya dalam upaya mutus mata rantai penyebaran covid di daerah ini,” ucapnya.

Kegiatan yang digelar di UPTD Puskesmas Motoboi Kecil ini tirut dihadiri Wakil Walikota, Sekda, unsur Forkopimda, para pemuka agama, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat swrta Lurah/Sangadi se Kotamobagu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.