oleh

Sekda Kotamobagu Ajak SKPD Serius Dikegiatan FDG

 

Sande Dodo

KOTAMOBAGU POST – Sekretaris Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Badan Pusat Statistik (BPS), pada Senin (22/2/2021).

FGD kegiatan dalam rangkah untuk penyusunan buku daerah kotamobagu dalam angka-angka.

Sekda Kotamobagu mengatakan kegiatan FDG ini adalah penting dan harus diikuti oleh seluruh organiasi perangkat daerah (SKPD).

“Saya berharap seluruh organisasi perangkat daerah ikut dalam kegiatan ini, dan harus serius serta fokus,” pesan Sekda.

Kepala BPS Kotamobagu Ir. Didik Tjahjawinardi mengatakan FGD dibuat dalam upaya penyusunan buku daerah dalam angka.

“DDA (Daerah Dalam Angka, red) merupakan wajah data daerah Kota Kotamobagu. Untuk itu kami berharap bantuan SKPD di Kota Kotamobagu untuk mempercepat penerbitan buku daerah dalam angka ini secara tepat waktu,” pesan Didik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Mohamad Fahri Damopolii, yang juga menjadi narasumber pada pelaksanaan FGD dalam rangka penyusunan DDA dengan tema “Mewujudkan Satu Data untuk Keberlanjutan Pembangunan” mengharapkan agar kegiatan FGD dapat dimanfaatkan  untuk saling sharing dan diskusi, terkait dengan penyediaan data guna publikasi terhadap data statistik yang menggambarkan tentang Kota Kotamobagu.

“Pelaksanaan FGD ini tentunya sangat penting, terkait dengan penyusunan buku Daerah Dalam Angka, yang memuat data-data statistik tentang Kota Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan FGD dalam rangka penyusunan buku Daerah Dalam Angka (DDA) yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom diikuti para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed