oleh

Kedai Boba Jalan Pulang Tawarkan Jajanan Minuman Yang Enak

KOTAMOBAGU POST – Namanya adalah Kedai Boba Jalan Pulang. terletak di Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, tempat ini bisa direkomendasikan bagi para penikmat minuman bubble tea.

Bagaimana tidak, ditempat ini kita bisa menemukan rasa boba yang berbeda dari tempat lain. ini dikarenakan, bahan yang digunakan untuk pengolahan adalah bahan premium.

“Memang saya pakai bahan-bahan premium untuk nilai rasa yang beda. Beberapa bahan baku, saya suplai langsung dari Manado,” Kata owner yakni Nany Diansari Korompot.

Ia menjelaskan, jika usahanya baru mulai dirintis sejak 2 minggu yang lalu. Berawal dari hobi dengan minuman ini, kemudian sang owner terpikir untuk mencoba dijadikan sebagai peluang usaha.

“Awalnya memang karena senang beli boba, dan merasa ini bisa jadi peluang usaha. Nah, dengan beberapa teman kita bikin konsepnya, survey pasar, buat racikan yang pas sampai akhirnya bisa running,” Bebernya.

Untuk harga dari minuman di kedai Boba Jalan Pulang pun bervariasi, mulai dari 14 ribu hingga 16 ribu saja dan dalam perhari mampu terjual hingga di atas 50 cup melebihi target.

“Alhamdulillah sudah mulai banyak dikenal, terutama dikalangan teman-teman yang memang pecinta minuman boba. Untuk yang penasaran mari langsung datang, tepatnya Kotobangon, Jalan Siliwangi,” Pungkasnya. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed