oleh

IGA Kotamobagu Akan Kembali Digelar Di 2021

Sande Dodo

KOTAMOBAGU POST – Kegiatan Innovative Government Award (IGA) akan kembali digelar pemerintah Kota Kotamobagu di tahun 2021 ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sande Dodo, mengungkapkan Walikota Kotamobagu telah menerbitkan surat edaran nomor 81a/W-KK/VII/2019 tentang kegiatan tersebut.

“ Untuk pelaksanaan IGA Kotamobagu tahun 2021 ini akan segera kita laksanakan mengingat surat edaran Wali Kota Kotamobagu nomor 81a/W-KK/VII/2019 telah diterbitkan,” Terang Sande, Selasa (16/02/2021).

Ia mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah, dengan melakukan berbagai inovasi.

Ia berharap, pelaksanaan IGA tahun 2021 ini, dapat meningkatkan pengawasan dan peran serta masyarakat untuk kemajuan Kotamobagu.

“Nantinya akan melibatkan Instansi vertikal, perguruan tinggi, SMP/SMA sederajat, pihak swasta dan masyarakat baik perorangan maupun kelompok untuk mampu menciptakan inovasi dan bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya. (samsu)