Bupati Bolmong Yasti Mokoagow Ucapkan Selamat Dilantiknya ODSK

Bolmong158 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2021-2024.

“Saya Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode Tahun 2021-2024,” Tutur Bupati, Senin (15/02/2021).

Ia optimis dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode kedua kali ini, akan menjadikan Sulut semakin hebat, semakin maju.

” Saya optimis Sulut kedepan ini akan semakin hebat, semakin maju, sejahtera dan menjadikan Sulut sebagai Etalase Indonesia di Kawasan Pasifik,” Tandasnya.

Bupati pun berharap sinergitas dengan pemerintah daerah kabupaten Bolmong akan semakin baik terutama untuk kelanjutan berbagai Pembangunan di Kabupaten Bolmong lebih khusus Pembangunan Kawasan Industri Mongondow (Kimong).

“ Dimana kimong sendiri merupakan Pusat pertumbuhan baru di Sulut juga bolmong akan menjadi Daerah Lumbung Pangan di Indonesia Timur sebagaimana salah satu Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada saat kampanye lalu,” ujar Yasti Mokoagow. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.