FOKMMA Bersama Ikatan Boulo Vuyu Bolmut Bantu Korban Bencana Alam

Bolmut177 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Forum Komunikasi Mahasiswa Mania (FOKMMA) yang bekerja sama dengan Ikatan Boulo-Vuyu Kabupaten Bolmong Utara menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam Sulut, Sulbar, dan Kalsel, bertempat di Posko Tanggap Bencana Universitas Negeri Gorontalo. Rabu (27/01/2021).
Ketua Umum FOKMMA Suyudi Badi melalui Sekretaris Umum FOKMMA Kiki Makaheming mengatakan bantuan yang diserahkan tersebut dalam bentuk sembako dan air mineral.
“Itu semua merupakan hasil dari aksi kemanusiaan yang telah kami lakukan beberapa hari yang lalu demi membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi, banjir, dan tanah longsor di Sulut, Sulbar, dan Kalsel”. Ujarnya.
Fadlun Mokodompis mantan Ketua Umum FOKMMA periode tahun 2020 berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam.
“Atas nama keluarga besar Forum Komunikasi Mahasiswa Mania (FOKMMA), saya mengucapkan turut berduka cita atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita khususnya di Sulawesi Utara (Sulut), Sulawesi Barat (Sulbar), dan Kalimantan Selatan (Kalsel)”. Ungkapnya.
Sementara itu, pada kesempatan yang sama Pratiwi Binol (Vuyu Intelegensia 2019) yang merupakan perwakilan dari Ikatan Boulo-Vuyu Kabupaten Bolmong Utara mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan kemanusiaan yang diawali dengan aksi penggalangan dana sampai dengan penyerahan bantuan merupakan bentuk kepedulian kami sesama manusia.
“Semoga dampak bencana alam dapat segera ditanggulangi oleh pemerintah setempat, dan mereka para korban bisa beraktivitas dengan normal”. Ungkapnya.
Koordinator Posko Tanggap Bencana Universitas Negeri Gorontalo Lisman Faana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Paguyuban FOKMMA dan Ikatan Boulo-Vuyu Bolmut untuk membantu para korban bencana alam yang ada di Sulut, Sulbar, dan Kalsel.
“Semoga niat dan keikhlasan kawan-kawanita FOKMMA dan Ikatan Boulo-Vuyu Bolmut dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan pahala yang berlipat ganda, dan kami yang ada di Posko Tanggap Bencana akan secepatnya manyalurkan bantuan ini kepada para korban bencana alam yang ada di Sulut, Sulbar, dan Kalsel”. Pungkasnya.
(Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.