oleh

Fahri Jabat Plt Kadis Kominfo Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melaksanakan pelantikan pejabat Eselon II hingga IV, dilingkup Pemerintah Kotamobagu, di Aula Kantor Walikota. Rabu 6 Januari 2021.

Dalam pelantikan itu, terpantau posisi kepala Dinas Kominfo Kotamobagu ikut bergeser.

Sebelumnya dijabat oleh Ahmad Yani Umar kini diganti oleh Fahri Damopolii sebagai pelaksana tugas (Plt) yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Kominfo Kotamobagu.

Sementara Ahmad Yani Umar, dipercayakan sebagai Kepala Dinas PP dan KB menggantikan Jufri Ngandu.

Selain itu, terdapat beberapa pejabat lainnya yang mendapatkan perintah untuk bertugas di tempat baru, seperti Jufri Ngandu dipercayakan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal menggantikan Noval Manoppo yang dirgeser ke posisi Kepala Dinas Sosial.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan bergeser Plt Camat Kotamobagu Barat. Rafan Mokoginta Plt Kepala Inspektorat. Alfian Hasan, Plt Kepala BPBD.

Wali Kota berpesan agar para pejabat yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pemerintah melantik saudara saudara dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab,” ucap wali Kota

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed