Bupati Depri Pontoh Resmikan Pasar Rakyat Sangkub

Bolmut202 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Bupati Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Depri Pontoh yang didampingi Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP meresmikan bangunan Pasar Rakyat Sangkub, bertempat di Desa Sangkub Tiga, Kecamatan Sangkub. Kamis (28/01/2021).
Dalam sambutannya, Depri Pontoh menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Bolmong Utara selalu berupaya terus membangun daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.
“Berbagai program pengembangan infrastruktur dasar diberbagai wilayah telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah yang semuanya bermuara pada  kepentingan masyarakat Bolmut”. Ungkapnya.
Dirinya juga mengatakan bangunan Pasar Rakyat Sangkub yang berlokasi di  Desa Sangkub Tiga, dibangun melalui sumber anggaran dana intensif daerah tambahan tahun 2020 dengan alokasi anggaran sebesar Rp.2.238.977.908,-
“Keberadaan Pasar Rakyat Sangkub, merupakan salah satu indikator paling nyata kegiatan ekonomi
masyarakat yang dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di wilayah ini”. Ujar Bupati Bolmut
Dirinya berharap, dengan adanya pembangunan dan penataan pasar yang baru ini, Pasar Rakyat Sangkub dapat menjadi rujukan atau pilihan utama bagi masyarakat yang akan membeli atau memenuhi kebutuhanya sehari-hari.
“Kepada Dinas Perdagangan Perindustrian, Koperasi dan UKM untuk dapat melakukan pengaturan dan penataan pedagang di pasar ini, agar terlihat tertib dan nyaman bagi pembeli. Jika seluruh komponen pasar baik itu pengelola, pedagang, dan pembeli, dapat bersama-sama menjaga kebersihan, memberikan pelayanan yang ramah, dan memuaskan, bukan tidak mungkin masyarakat akan lebih memilih berbelanja di pasar rakyat dibandingkan pasar modern. Maka dari itu, mari bersama-sama kita ciptakan pasar rakyat yang nyaman dan aman bagi semua orang”. Pungkasnya.
(Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.