Bupati Boltim Sehan Landjar Serahkan SK Milik 88 CPNS

Advertorial, Boltim185 Dilihat
Bupati Boltim Sehan Landjar pada prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) milik 88 CPNS

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM  – Bupati  Sehan Landjar, SH menyerahkan Surat Keputusan Bupati Bolaang Mongondow Timur tentang Pengangkatan CPNS formasi tahun 2019 dan TMT Desember 2020, Senin 18 Januari 2021 di aula lantai 3 kantor Bupati Boltim.

Jumlah CPNS yang menerima SK tersebut berjumlah 88 orang yang terdiri dari tenaga guru 21 orang, tenaga kesehatan 16 orang dan tenaga teknis 51 orang.

Dalam sambutanya Bupati Sehan Landjar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah berhasil  lulus hingga menerima SK pada hari ini.

Saya hari ini merasa bangga karena dapat menyerahkan SK kepada kalian di akhir masa jabatan saya sebagai bupati. Kalian hari ini resmi menjadi pegawai negeri sipil, kalian sudah masuk di lingkungan kors pegawai republik Indonesia (KORPRI). Bersyukurlah terhadap apa yang kalian sudah peroleh.  Hanya orang yang tau bersyukur yang akan merasa bahagia. Orang yang bahagia dan sejahtera adalah yang dapat menyelesaikan persoalan dan memenuhi kebutuhan primernya, tidak perlu berlebihan dalam hidup. Karena orang yang dari pandangan kita sejahtera belum tentu bahagia.

Bupati Boltim disela kegiatan penyerahan SK CPNS

Bersyukur dapat  melalui peningkatan  kwalitas diri demi untuk pelayanan kepada masyarakat atau publik. Bangkitkan etos kerja lewat rasa tanggung jawab.

“Hilangkan image bahwa  jadi ASN yang penting sudah terbebas dari pengangguran,” tegas Bupati.

Penyerahan SK 80% kepada CPNS Bolaang Mongondow Timur ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan penangan covid 19, sehingga yang menerima langsung SK secara simbolis ada 40 orang dan di serahkan langsung Bupati Sehan Landjar. Sementara SK dari 48 orang CPNS diserahkan oleh BKPSDM.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah DR. Sonny Warokka, Asisten Pemerintahan dan Kesra Priyamos, SH dan kepala kepala SKPD. (ADVERTORIAL/RINTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.