oleh

Pusat Kuliner Kotamobagu Diresmikan

Sekda Kotamobagu Saat pengguntingan pita peresmian pusat kuliner

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Pusat kuliner yang berlokasi di eks rumah sakit Datoe Binangkang Kotamobagu diresmikan pemerintah kota Kotamobagu, Senin 28/12/2020) Malam.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir, Sande Dondo mewakili Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Pengguntingan pita dilakukan tepat didepan pintu gerbang masuk pasar kuliner, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Sekda Kotamobagu saat penandatanganan prasasti

Pantauan media ini usai pengguntingan pita, Sekda Kotamobagu bersama OPD yang hadir langsung menuju ke tenda untuk dilangsungkan acara.

Dalam sambutan pertama disampaikan Kepala dinas Preindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Dispeerindagkop) Herman Aray mengungkapkan, dibuatnya pusat kuliner ini sebagai wujud perhatian pemerintah Kotamobagu terhadap pedagang kuliner yang ada di pusat kota.

“ Akibat wabah Covid 19, para pedagang bakso yang ada di pusat kota dibubarkan, mengingat makin padatnya kerumunan, dan mereka ini direlokasi ke tempat ini untuk berjualan kembali.” Terang Aray.

Para Undangan yang hadir di acara peresmian pusat kuliner

Sekda Kotamobagu Sande Dondo dalam sambutannya menambahkan, bahwa para pedagang kuliner dapat memanfaatkan tempat yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

“Permohonan maaf ibu walikota tidak dapat hadir mengingat ada urusan tidak bisa ditinggalkan, kemudian untuk para pedagang yang direlokasi di tempta ini untuk dapat memanfaatkan tempat ini dengan sebaik baiknya,” Tandas Sekda.

Sekda Kotamobagu saat memberikan sambutan peresmian Pusat Kuliner

Dikatakannya juga, dibangunnya pusat kuliner ini sebagai wujud perhatian pemerintah daerah terhadap para pedagang kuliner yang terdampak covid 19.

Dia berharap pedagang dapat menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. (**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed