Dinas PUPR Bolmut Gelar Coffee Break Bersama Wartawan

Bolmut217 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bolmong Utara menggelar Coffee Break bersama para wartawan yang bertempat di kantor Dinas PUPR Bolmut, Kamis (17/12/2020).

Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara pada kesempatan tersebut mengatakan agenda Coffee Break ini merupakan ajang silaturahim antara Dinas PUPR Bolmut bersama seluruh awak media yang ada di Kabupaten Bolmong Utara.

“Selain sebagai ajang silaturahim, ini juga bisa menjadi ruang diskusi antara PUPR Bolmut dan para awak media yang ada di Bolmut terkait program-program pembangunan baik itu yang baru direncanakan, semntara dalam proses pengerjaan, dan yang telah dikerjakan”. Ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kedepan pihaknya akan menjadwalkan agenda Coffee Break ini setiap satu bulan sekali.

“Semoga kedepan di tahun 2021, agenda seperti ini akan semakin intens sehingga spirit persaudaraan kita semakin erat dan bisa saling tukar informasi serta saling evaluasi satu sama lain terkait program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong Utara tercinta ini, Karena untuk membangun daerah tentu perlu adanya sinergi antara pemerintah daerah bersama seluruh stakeholder, termasuk rekan-rekan wartawan yang mempunyai peran penting dan strategis dalam membantu terselenggaranya pembangunan di Kabupaten Bolmong Utara”. Pungkasnya. (fahrudin)