Bupati Bolmong Ingatkan Imam dan Pegawai Syarii Tidak Golput Di Pilgub Sulut

Bolmong338 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong berkomitmen Sukseskan Pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulut 2020 ini.

Oleh karenanya, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow meminta agar tidak ada yang golput alias tidak memilih pada tanggal 9 Desember.

Terutama Kata Bupati, para Imam dan Pegawai Syarii di Bolmong untuk menggunakan hak suaranya.

“Kita berikan hak suara kita, hak suara kita adalah kewajiban kita sebagai masyarakat yang ada di Provinsi Sulut,” kata Yasti dalam silaturahim bersama para pemuka agama Islam di Kotamobagu akhir pekan lalu.

Bahkan Bupati berharap, para pemuka agama bisa menjadi pelopor dalam pencoblosan di TPS dan pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19.

Dia mengingatkan tentang 3 M. “Jangan lupa ketika datang di TPS untuk tetap laksanakan protokol kesehatan yakni 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Memakai Masker),” tandasnya.

Yasti mewanti – wanti para pemuka agama untuk terprovokasi atau memprovokasi umat dan masyarakat.

“Tetap searah dengan kebijakan pemerintah dan visi pembangunan saat ini. Insya Allah Kabupaten Bolmong akan menjadi daerah yang sejahtera, adil dan makmur dan insyaAllah menjadi daerah yang Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” tuturnya. (samsu)