Tatong Bara Siap Menangkan ODSK Di Pilgub Sulut 2020

Kotamobagu304 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Tokoh Politik Kotamobagu Ir tatong Bara siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) pada Pilkada Sulut 2020 ini.

“ Bahwa kami akan berjuang bersama-sama untuk kemenangan ODSK di Pilgub Sulut 2020 ini,” Tandas Tatong Bara saat memberikan pidato polik di pengukuhan tim independen ODSK yang dilaksanakan di resto Lembah bening, Kamis (26/11/2020).

Ia menegaskan, pasangan calon Petahana ODSK telah berbuat banyak untuk kemajuan daerah Kotamobagu salah satunya membantu RSUD Kotamobagu untuk bisa dijadikan rumah sakit rujukan di wilayah BMR.

“ Saat menjadi gubernur pada periode pertama bapak olly telah banyak membantu daerah Kotamobagu seperti pembangunan RSUD yang menjadi Rumah Sakit rujukan, memalui dana hibah dari provinsi.” Terangnya.

Selain itu Tatong mengungkapkan, ODSK juga telah banyak membantu kepada para petani di Kotamobagu dengan bantuan pupuk, alat pertanian serta memberikan asuransi kesehatan.

Oleh karena itu lanjut Tatong, bahwa daerah Sulut masih membutuhkan sosok pemimpin seperti ODSK, sehingga dengan demikian wajib untuk kita menangkan.

“Karena itu ODSK harus lanjutkan kepemimpinannya di Sulut untuk kemajuan daerah,” Tegasnya. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.