Sukri Sukses Berbisnis Munumam BoBa

Kotamobagu193 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Sukri Mamonto (33) warga Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, sukses mendirikan usaha minuman BoBa, yang sekarang banyak diminati mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Minuman kekinian itu, dirintisnya sejak awal tahun 2020 dan sudah mempunyai banyak pelanggan yang meminatinya.

Sukri mengatakan, awalnya hanya iseng menonton tutorial di aplikasi Youtube, kemudian dibikin sendiri dan dibagikan kepada saudara dan tetangga.

“Setelah mendapat bahan-bahannya, dibikin dengan alat dan proses sederhana. Tapi, ternyata semua mengatakan minuman yang saya buat itu enak, sehingga saya memutuskan untuk dijadikan bisnis sampingan,” ujarnya.

Sukri menjelaskan, berangkat dari penilaian baik itu dirinya membuka sebuah pondok tempat berjualan. Dan, direspon positif oleh warga Kotamobagu.

“Alhamdulillah, sekarang seharinya bisa laku hingga puluhan Cup. Bahkan kalau cuacanya lagi bagus bisa lebih dari seratus. Minuman kekinian ini pun, hanya Rp10.000 per cup,” jelas pria yang suka senyum ini.

Bahkan, sekarang sudah sudah bekerja sama dengan ojek online lokal.

“Tempat ini saya buka mulai dari jam 11.00 sampai sore hari. Sehingga, saya harus mempekerjakan Satu karyawan, untuk menjaganya ketika saya berada di kantor,” ujar Sukri.

Sukri juga menambahkan, bagi yang ingin memesan minuman kekinian itu, bisa langsung datang, atau pesan melalui nomor WhatsApp 085382266683. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.