SMK Negeri 1 Kaidipang Rayakan HUT Ke-16

Bolmut520 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- SMK Negeri 1 Kaidipang menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-16 dengan mengambil tema “Be Great Is A Choice” bertempat di halaman SMK Negeri 1 Kaidipang. Rabu (11/11/2020).

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-16 SMK Negeri 1 Kaidipang itu terpantau tetap menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bolmut Provinsi Sulawesi Utara, Patra Kapiso, S.Pd, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Anggota DPRD Bolmut, Kepala-Kepala sekolah SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bolmut, Komite SMK Negeri 1 Kaidipang, Para Alumni SMK Negeri 1 Kaidipang, serta seluruh Civitas SMK Negeri 1 Kaidipang.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang Ansar Nusa, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Kaidipang yang ke-16 tahun.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh guru dan civitas SMK Negeri 1 Kaidipang yang tetap loyal kepada pimpinan, Pemerintah Kabupaten, dan Pemerintah Provinsi”. Ungkapnya.

Nusa juga menambahkan untuk tema yang diambil dalam kegiatan kali ini ialah “Be Great Is A Choice” atau dengan kata lain “Menjadi Hebat Adalah Pilihan”.

“Maka untuk mengimplementasikan tema ini, saya atas nama pimpinan sekolah telah menggratiskan iuran komite selama tiga bulan mulai dari bulan Oktober, November, Desember, dan ada kemungkinan akan saya perpanjang sampai tiga tahun kedepan”. Terangnya.

Kemudian diakhir sambutannya, ia pun menegaskan bahwa untuk menjadi hebat sesuai dengan tema kita kali ini, ada tiga kecerdasan yang harus kita miliki yakni Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), dan Kecerdasan Spiritual (SQ). (Fahrudin)