oleh

Rocky Wowor Dampingi Cagub Sulut Nomor Urut 3 ke Pulau Gangga

KOTAMOBAGU POST – Anggota DPRD Provinsi Sulut juga Ketua Fraksi PDIP, Rocky Wowor mendapingi calon gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 Olly Dondokambey, dalam kegiatan kampanye terbatas di pulau Gangga Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (6/11/2020).

Dalam kegiatan kampanye itu, nampak terlihat Rocky Wowor mengendarai sepeda motor sambil berboncengan dengan cagub nomor urut 3 Olly Dondokambey menyapa warga yang ada di pulau Gangga.

Rocky Wowor bersama Olly Dondokambey terlihat menggunakan masker saat menyapa warga yang ada di pulau Gangga.

Sampainya di lokasi kampanye, suasananya cukup bagus. Terlihat masyarakat sangat antusias atas kehadiran Cagub Olly Dondokambey.

“ Masyarakat sangat antusias atas kehadiran beliau, mungkin masyarakat sudah melihat dan merasakan kepemimpinan beliau selama satu periode yang begitu bagus,” Tutur Rocky.

Dikatakannya, keberhasilan olly Dondokambey di periode pertama tidaklah salah dan sangat bijak apabila ODSK dipilih kembali untuk menjadi Gubernur Provinsi Sulut periode kedua.

“ Ini juga berdasarkan hasil survey, angka 63 persen dengan harapan kemenangan itu, ODSK pasti bakal kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” Terangnya.

Rocky Wowor mendampingi Cagub nomor urut 3 saat lakukan kampanye terbatas juga terlihat pada kampanye yang dilakukan di BMR tepatnya di kabupaten Bolmut dan Bolsel. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed