oleh

Politisi Muda Rocky Wowor Terus Dampingi ODSK Selama Tiga Hari Kampanye Di BMR  

KOTAMOBAGU POST, POLITIK – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) lakukan kunjungan politik di tiga daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dua daerah yang didatangi pasangan calon Petahana itu yakni Kabupaten Bolmong, Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim selama tiga hari. Rabu hingga Jumat (25-27) November 2020.

Selama tiga hari itu, terlihat anggota DPR Provinsi juga ketua Fraksi PDIP Bung Rocky Wowor terus mendampingi pasangan ODSK.

Rocky Wowor terlihat antusias mendampingi kemanapun pasangan ODSK lakukan kunjungan baik kampanye terbatas maupun acara silaturahmi di beberapa tempat.

Maklum saja, selain komitmennya untuk bisa memenangkan pasangan ODSK pada Pilgub Sulut 2020 ini, Rocky Wowor juga merupakan anggota DPR Sulut dua periode dari PDIP daerah pemilihan (Dapil) BMR.

Nama Rocky Wowor memang sudah tidak asing lagi bagi warga di BMR. Dirinya bahkan peraih suara terbanyak dengan perolehan hampir 5 ribu suara pemilih di BMR pada pemilihan legislativ pada 2019 lalu.

Suara Rocky wowor bahkan mengungguli jumlah suara dari ke 9 anggota DPR Provinsi yang duduk sebagai anggota DPR.

Saat mendampingi ODSK, politisi terbilang muda ini mengaku sangat senang bisa bersama – sama dengan OD yang tidak lain adalah ketua umum PDIP Sulut.

“ Saya sangat senang bisa mendampingi pasangan ODSK ke BMR, bagi saya ini adalah tugas politik yang wajib untuk kita amankan dan kita menangkan di pilgub 2020 ini,” Tandas Rocky.

Ia juga merasa bangga kedatangan ODSK di BMR ini, ikut didampingi oleh kedua tokoh politik besar seperti Yasti Mokoagow yang tidak lain adalah Bupati Bolmong dan Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu serta tokoh politik lainnya.

“ Saya juga berterima kasih kepada kedua tokoh politik ibu Yasti dan Ibu Tatong Bara, yang begitu antusiasnya mendampingi ODSK selama kampanye di BMR, juga kepada tokoh politik lainnya yang terus bersama-sama,” Terangnya.

Selain itu Ia juga berterima kasih kepada Herson Mayulu sebagai anggota DPR RI dari PDIP juga putera daerah BMR yang juga telah ikut bersama-sama untuk memenangkan ODSK di BMR.

Oleh karena itu ia berharap perjuangan untuk memenangkan ODSK di wilayah BMR bisa terwujud. (samsu)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed