oleh

PLN UP3 Kotamobagu, Komitmen Terus Berikan Layanan Prima Bagi Seluruh Pelanggannya 

Manager PT PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi terus berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggannya

KOTAMOBAGU POST- PT Perusahaan Listrik Negara  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu ( PLN UP3 ) Kotamobagu terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan di wilayah unit kerja Kotamobagu.

Adapun wilayah kerja PLN UP3 Kotamobagu meliputi, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolmong, Kabupaten Bolsel, Kabupaten Boltim, Kabupaten Bolmut.

“Komitmen PLN UP3 Kotamobagu memberikan layanan prima bagi seluruh pelanggan diwilayah kerja kami. Layan ini tentunya adalah kewajiban kami selaku perusahaan milik Negara sebagai agen pembangunan bangsa Indonesia,” terang Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi.

Adapun pelayanan terbaik bagi pelanggan, diantaranya yakni memberikan layanan yang cepat dan tepat dalam menjawab semua keluahan pelanggan. “Saat menerima keluhan pelanggan, petugas kami langsun bergerak cepat ke lokasi untuk menanggulangi keluhan teknis dari pelanggan,” terangnya.

Dikatakan, keluhan yang sering muncul adalah terjadinya pemadaman listrik mendadak yang diakibatkan oleh gangguan dan menjadi penyebab listrik mendadak padam.

“Mulai dari pohon tumbang, kotoran burung, hingga mainan layangan yang kontak langsung dengan material kami. Di sini juga butuh peran serta dan perhatian bersama,” papar Turambi.

Terkait dengan pelayanan prima PLN itu, Turambi juga mengingatkan kepada petugas ager terus meningkatkan kesadaran dan kepedulian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed