Kunjungi Bolmut, ODSK Disambut Luar Biasa Oleh Massa Pendukung

Bolmut184 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Kedatangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut (Petahana) Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) di Kabupaten Bolmong Utara di sambut antusias oleh massa pendukung militan.
Kedatangan ODSK itu bertempat di Sekretariat Pemenangan ODSK Bolmut. Selasa (03/11/2020).
Dalam sambutannya, Olly-Steven mengungkapkan mengedepankan komitmen dalam membangun Provinsi Sulut untuk lebih maju dengan mengharapkan dukungan penuh masyarakat Sulut dan lebih khusus untuk masyarakat Bolmut dalam memajukan Daerah Nyiur Melambai (Sulut).
“Untuk mendapatkan suara yang ditargetkan yakni 30.000 dari jumlah pemilih di Bolmut yang kurang lebih ada 57.000 pemilih, tentunya butuh komitmen, tekad, dan ikhtiar seluruh masyarakat yang ada di Bolmut”. Tegasnya.
OD juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmut untuk jangan termakan oleh isu-isu yang dapat memecah bela kerukunan yang ada di Provinsi Sulut.
“Perlu diketahui bersama bahwa Provinsi Sulut ini merupakan daerah terharmonis dengan tingkat kerukunan antar umat beragma yang sangat tinggi di Indonesia. Maka jangan sampai kita terprovokasi oleh isu-isu SARA yang coba dipolitisasi oleh sekelompok golongan”. Tegasnya.
Selain itu, Olly Dondokambey- Steven Kandow juga menyempatkan untuk bertemu dengan Relawan Sobat Olly Dondokambey Bolmut (SOLID) yang diprakarsai oleh Sahabat Donal Lamunte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.